Padi dengan Album Baru

    cvr_website.jpgBAND PALING DITUNGGU! Entahlah, apakah repetisi itu masih berlaku atau tidak, tapi paling tidak PADI Band termasuk salah satu band yang album-albumnya ditunggu oleh Sobat Padi [ini sebutan untuk fans PADI]. Maklum saja, seteleh sukses dengan album-album cintanya, kini band yang awet diawaki oleh Piyu [gitar], Rindra [bass], Ari [gitar], Fadly [vokal] dan Yoyo [drum] ini, seperti menghilang tertelan semaraknya band-band baru. Benarkah?

Tentu saja tidak. Meski terkesan adem-ayem saja, ternyata mereka sedang mempersiapakan materi album baru yang sebentar lagi bakal dirilis ke pasaran. Album terbarunya dengan kover album warna merah ini diberi titel ‘TAK HANYA DIAM’ yang diambil dari salah satu judul lagu dari album sebelumnya, ‘PADI’.

Album yang kabarnya tak melulu bicara cinta, tapi juga banyak diselipin pesan-pesan sosial ini menyodorkan single berjudul ‘SANG PENGHIBUR’ yang bakal rilis ke radio-radio mulai Sabtu, 10 November 2007 mendatang. Akankah PADI bisa kembali menempatkan dirinya di deretan teratas band-band Indonesia?

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar